Welcome to blog COSELO !

Selamat datang di blog COSELO, temukan sesuatu disini . Entah itu gambar, widget, tulisan, tips, info, dll.

Have fun !

Senin, 23 Mei 2011

novel 'PDOSMCS' Part 1

Didesa kecil yg bernama desa ‘Suka Cinta’ lahir seorang bayi yg bernama Muhammad Wisnu Utomo yg biasa dipanggil Wisnu. Dia terlahir dari keluarga yg sangat sederhana, orang tuanya yg bernama ibu Sumitra dan ayahnya yaitu bpk. Sumono. Mereka hanya seorang penjahit dan tukang pangkas rambut yg hanya mendapatkan upah yg tidak seberapa dan hanya cukup utk kebutuhan sehari-hari.

(setelah 10 tahun) 10 tahun telah mereka jalani, sekarang wisnu sudah kelas 4 SD di SD negeri 01. Teman-teman wisnu yg notabenenya adalah orang yg mampu selalu membuatnya iri pada teman temannya. Kemudian setelah pulang, ia berkata pada ibunya, “Bu, kenapa kok hidup kita selama ini tidak ada perubahan bu?, aku ingin bisa seperti teman-teman ku yg bisa beli tas, sepatu, dan baju yg bagus dan baru?”
Kemudian ibunya menjawab “Nak, kita memang tidak bisa membeli barang-barang bagus seperti teman-teman kamu. Tapi ingatlah banyak orang-orang yg lebih menderita dari kita, mereka tidak bisa makan enak, minum enak, bahkan memakai pakaian seperti kita. Makanya kamu harus belajar yg tekun, selalu beribadah, dan jangan lupa dgn orang-orang yg membantu kamu dulu dan orang tua, dan kamu juga harus cari teman yg baik.”
“Baiklah bu.” Kata Wisnu.

Hari demi hari, bulan demi bulan, bahkan tahun telah dilalui Wisnu dan keluarganya. Saat itu Wisnu sudah berumur 17 tahun. Wisnu pun bertekad akan melakukan yg dikatakan oleh ibunya. Dari SD, SMP, bahkan SMA, Wisnu telah banyak mendapatkan prestasi yg membanggakan, diantaranya mendapatkan predikat ‘siswa terbaik tahun 2007’, dan menjadi juara kelas (dari SD-SMA).

Lalu, ia pun prgi ke kota Jakarta utk menuntut ilmu, mencari pasangan hidup dan mengadu nasibnya. Kemudian ia bertemu Reza (Reza Ibnu Bartadinata), dia adalah anak dari keluarga yg sangat kaya.

Dan pertemuan ini menjadi awal perjalanan mereka ...

BE CONTINUE ... ♥

Tidak ada komentar: