Welcome to blog COSELO !

Selamat datang di blog COSELO, temukan sesuatu disini . Entah itu gambar, widget, tulisan, tips, info, dll.

Have fun !

Rabu, 25 Mei 2011

novel 'PDOSMCS' Part II/2 season 1

... Lalu mereka berkenelan satu sama lain.
“hey, kayaknya gue pernah ngeliat lo deh, tapi dimana gitu gue lupa” kata wisnu.
“ah masa?. Oiya sebelumnya kita kenalan dulu aja, nama gue Reza. Nama lo siapa?” tanya Reza.
Wisnu(w): “oh, nama gue wisnu”
Reza(r): “nama panjang lo siapa?”
W: “Muhammad Wisnu Utomo, lo?”
R: “oh, kalo gue Reza Ibnu Bartadinata. By the way, rumah lo dimana?”
W: “itu di komplek asta. Lo sendiri dimana?”
R: “di Jl. Sudirman no. 211. Oiya kapan-kapan kita ketemu lagi ya, gue ada acara nih.”
W: “oh, ok.”

Setelah mereka berkenalan dan saling ngobrol, mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Lalu keesokkan paginya..
W: “uuhhh.. jam berapa nih?... hah!!! Jam 7 (sambil melihat jamnya)”.
Ternyata wisnu terlambat datang ke kampusnya.
Waktu kini menunjukkan pukul 07.15 WIB. Wisnu pun datang dengan berkeringat.
(::Dikelas)
W: “permisi pak, maaf saya terlambat.”
Guru(G): “kenapa kamu terlambat? Oh iya kamu mahasiswa baru ya?”
W: “i i i iya pak (dgn wajah pucat)”
G: “ya sudah, masuk sini dan perkenalkan diri kamu”
Setelah ia memperkenalkan diri dihadapan teman-temannya, ia dikejutkan dengan bertemu dengan Reza (yg sewaktu itu berkenalan dengannya).
R: “sstt! Ssttt! Heh, Wisnu!”
W: “hah! Reza!?”
R: “iya ini gue, lo kuliah disini juga?
W: “iya za.”
R: “eh ntar aja ngobrolnya ya dikantin.”
W: “seep boss, hehehe”
Setelah pelajaran habis,
G: “ok anak-anak, kita lanjutkan pelajarannya besok.”
Siswa: “ya paaakk”

(::dikantin)
R: “woy sob!”
W: “weseseh,.. kaget gue, oiya apa kabar lo za?”

R: “alhamdulillah baik, lo sendiri gimana nu?”
W: “iya gue juga baik-baik aja za, eh makan yuk.”
R: “ok boss”

Kemudian setelah semua mapel selesai, mereka pun pulang dari kampus.


BE CONTINUE 
LOVE YOU GUYS ♥

Tidak ada komentar: