Welcome to blog COSELO !

Selamat datang di blog COSELO, temukan sesuatu disini . Entah itu gambar, widget, tulisan, tips, info, dll.

Have fun !

Rabu, 25 Mei 2011

Back On Tango !!! by : azura kamal ^^

Back on -Tango!!



Kisah ini bermula ketika aku berkenalan dengan tiga sekaligus laki – laki di kampus ku. kejadian itu terjadi saat aku telah menjadi anak baru di kampus ku. waktu itu aku berkenalan dengan teman satu kampus. Saat itu pun aku sangat malu karna aku pun baru kenal mereka.

Pada saat aku sedang berkenalan, aku bertemu dengan seorang perempuan yang umurnya hampir sebaya denganku. Aku pun berkenalan dengannya, “ nama gue Mala, gue anak baru di kampus ini”. Saat aku berkenalan dengannya, ternyata Namanya adalah Vina dan ia adalah teman sekelasku.

Dan sejak aku berkenalan dengannya aku pun sering tukar pengalaman dan kisah. Ternyata ia kenal dengan tiga laki – laki yang sekolah di kampus yang sama denganku. Dan aku dengar – dengar, katanya tiga laki – laki itu pun kaya, tampan, dan pintar. Aku sangat penasaran siapakah tiga laki – laki yang dia anggap sebagai temannya selain aku.

Dan ternyata tiga laki – laki itu bernama Aldi, Rizki, dan Faris. Kelas mereka berada di samping kelas ku. Aku ingin di kenalkan oleh temanku vina dengan tiga laki – laki itu. Hatiku pun berdetak kencang sekaligus senang karna sudah punya teman baru. Jujur baru kali ini aku berteman dengan laki – laki.

Keesokan harinya, aku pun berkenalan dengan tiga laki – laki itu. Kata aldi “ gue senang bisa kenal sama lo “, begitu juga dengan Rizki dan Faris. Mereka juga berkata seperti itu denganku. Aku pun bilang kepada mereka, “ gue juga senang kenal sama kalian. Dan kebetulan banget gue juga lagi cari teman di kampus”.

Mulai hari itu aku sering main dengan temanku Vina, Aldi, Rizki, dan Faris. Dan aku juga sering bertukar cerita dengan mereka.

Sampai pada akhirnya, karna aku suka bertukar cerita, aku sekarang tahu kepribadian mereka masing – masing.

Dan pada suatu hari, vina bercerita kepadaku. Dia berkata, “ Mala, gue lg jatuh cinta nih!”. Dan aku pun membalas dengan sangat terkejut, “ lo lagi jatuh cinta sama siapa, Vin ?”. dia pun menjawab, “ sama Aldi !”.

Aku pun sangat senang sekali karna temanku yang sudah hampir jomblo tiga bulan, karna di putusin oleh pacarnya ini sudah mendapatkan cintanya kembali.

Tapi yang membuatku bingung kenapa Vina yang Aku, Faris, dan Rizki anggap sebagai teman akrab ternyata jatuh cinta dengan Aldi temannya sendiri. Tetapi pertanyaan itu ku buang jauh–jauh. Yang aku harus pikirkan sekarang adalah bagaimana cara melihat teman sendiri sedang senang karna baru saja mempunyai pacar.

Besoknya, aku dan teman – temanku sedang bermain basket di tengah lapangan. Tapi kenapa aku, Rizki dan Faris tidak melihat Vina dan Aldi. Ku pikir mungkin mereka sedang merayakan hari jadi mereka berdua. Akhirnya aku lanjutkan saja permainanku dengan Faris dan Rizki.

Waktu aku sedang main di tengah lapangan aku pun bertanya dengan Faris, “ Far, bukankah besok hari senin?”. “ ya!”, Jawabnya dengan sangat lantang. Lalu aku pun menjawab, “ apakah besok Vina dan Aldi akan ikut dengan kita ke sekolah ?”. “ I don’t know”, Jawabnya dengan menggunakan bahasa inggris. Aku pun sedang sibuk mencari jawaban yang tadi baru aku tanyakan dengan firman.

Hari senin bagiku adalah hari yang sangat melelahkan bagiku, karna banyak sekali tugas yang harus ku kerjakan dari mulai upacara, main basket, dan ada banyak lagi tugas khusus yang harus ku kerjakan di hari senin. Tetapi kenapa hari ini aku tidak melihat teman – temanku?. Sambil menunggu Rizki dan Faris aku pergi ke kantin untuk sarapan. Semoga saja Rizki dan Faris ke sekolah dengan membawa Vina dan Aldi.

Sudah lama ku tunggu masih saja mereka tidak datang – datang. Aku heran apa sebenarnya yang sedang terjadi dengan mereka. Ehmm.. mungkin mereka sedang ada acara.

Sampai di rumah aku kesal sekaligus bete karna teman – temanku tidak ada yang datang ke sekolah satu pun. Ku telfon mereka tapi tidak ada yang aktif. ADUH??! Bagaimana ini???.



-to be continued…

Tidak ada komentar: