Welcome to blog COSELO !

Selamat datang di blog COSELO, temukan sesuatu disini . Entah itu gambar, widget, tulisan, tips, info, dll.

Have fun !

Minggu, 10 Juli 2011

comming back ...!

assalamu'alaikum wr. wb.

Halo bro n sis, hahaha udah lama gw nggak maen ke blog gw .. Maka dari itu gua iseng2 deh kesini .
Btw, apa kabar smuanya ?. Kalo gw si bae2 aja, haha .

Skedar info kalo besok gw udah berada dikelas IX ..!
Hmm .. Mungkin bro n sis pgen tau knapa gw jarang buka ni blog ?
*smoga aja ada* haha .
Ya biasa lah, gw sibuk maen di kampung halaman .. Hahahaha kayak anak kecil si, tapi seru kok .
Oiya, sekarang gw juga sekalian ganti URL blog gw .. Liat aja alamatnya ..
www.LiveCedar.blogspot.com

Knapa gw namain LiveCedar ..?
Karna gw punya hp SE Cedar ...!
Hahaha, dan itu artinya 'Cedar yg hidup' ...

Oiya, udah dulu ya .. Mau mandi .. Hehehe
Wass wr. wb.

Tidak ada komentar: